Rabu, 07 April 2010

Mengenal Karekter Umum Multimedia

Multimedia presentasi dapat dilihat secara langsung di atas panggung, proyeksi, dikirimkan, atau bermain lokal dengan media player. Sebuah siaran mungkin presentasi multimedia live atau direkam. Siaran dan rekaman dapat berupa analog atau digital media elektronik teknologi. Digital online multimedia dapat didownload atau streaming. Streaming multimedia dapat hidup atau on-demand.

game simulasi
multimedia equipment dan dapat digunakan dalam lingkungan fisik dengan efek khusus, dengan beberapa pengguna dalam jaringan online, atau lokal dengan komputer offline, sistem game, atau simulator.


Berbagai format teknologi digital
multimedia equipment atau mungkin dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna ', misalnya untuk membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk menyampaikan informasi. Atau dalam hiburan atau seni, untuk mengatasi pengalaman sehari-hari. lasershow adalah kinerja multimedia yang ‘hidup’.


Peningkatan tingkat interaktivitas dimungkinkan dengan menggabungkan beberapa bentuk dari isi media. multimedia Online semakin menjadi berorientasi objek dan data-driven, memungkinkan aplikasi dengan pengguna akhir inovasi kolaboratif dan personalisasi pada berbagai bentuk konten dari waktu ke waktu. Contoh dari berbagai dari berbagai bentuk konten pada situs Web seperti galeri foto dengan kedua gambar (foto) dan judul (text) user-update, untuk simulasi yang co-efficients, acara, ilustrasi, animasi atau video yang dimodifikasi, yang memungkinkan multimedia "pengalaman" untuk diubah tanpa pemrograman ulang. Selain melihat dan mendengar, teknologi Haptic memungkinkan obyek virtual dirasakan. Emerging melibatkan teknologi ilusi rasa dan bau juga dapat meningkatkan pengalaman multimedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar